Suzuki Mobil Fatmawati Dilengkapi Dengan Layanan Prima

Seiring dengan meningkatnya pengguna Mobil Suzuki seiring Waktu di Wilayah Fatmawati Jakarta Selatan, Maka Suzuki Mobil Group Sumber Baru selalu menghadirkan pelayanan maksimal dan selalu mengedapankan slogan kepuasan Pelanggan.

Maka Dari Itu Management dari Suzuki Mobil Cabang Fatmawati selalu menghadirkan dan menambah sumber daya manusia yang mumpuni dibidang After Sales dan memberikan akses kemudahan untuk pelanggan Prioritas Dari Suzuki mobil Fatmawati. disuzuki juga Pilihan servis kendaraan Suzuki. Anda dapat menjadwalkan servis kendaraan serta mendapatkan estimasi biaya servis di sini.

Suzuki terus berupaya mengembangkan layanan purnajual yang merupakan faktor penting guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Sepanjang 2018, terdapat total 1.001.456 unit kendaraan yang melakukan servis ke bengkel resmi Suzuki atau meningkat sebesar 7,1% dibandingkan tahun sebelumnya.

Pertumbuhan ini didukung oleh 331 jaringan outlet Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2018.\

Selain itu, hingga akhir tahun 2018 Suzuki juga telah memiliki 20 bengkel body and paint yang tersebar di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan.

Melalui layanan ini, pada tahun 2018 sebanyak 17.996 unit kendaraan telah menikmati layanan perbaikan bodi berstandar internasional.

Bengkel Body and Paint Suzuki menyediakan layanan klaim perbaikan dari asuransi maupun pribadi, One Day Repair untuk perbaikan ringan, garansi cat selama tiga bulan, dan High Quality Control oleh teknisi yang mumpuni untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Saat ini, Suzuki telah menyediakan layanan purnajual melalui online booking di www.suzuki.co.id yang memudahkan pelanggan mengatur jadwal servis dan memilih diler terdekat dengan lokasi pelanggan.

Untuk memudahkan konsumen, Suzuki menyediakan layanan home service dan 24-Hour Suzuki Emergency Roadside Assistance (24H SERA) di mana tim servis Suzuki akan melakukan pemeriksaan awal bagi pengguna kendaraan Suzuki.

Tidak hanya meningkatkan program layanan purnajual, Suzuki juga meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai garda terdepan yang melayani konsumen.

Di tahun 2018, Suzuki mengadakan ajang kompetisi dan penghargaan untuk meningkatkan produktivitas, kualitas, pengetahuan, dan service skill tim sales dan after sales Suzuki di seluruh Indonesia melalui ajang Suzuki Victorious Contest dan National Technician Skill Competition.

Suzuki juga terus menjamin ketersediaan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pada tahun 2018, Suzuki mencatat kenaikan pendapatan penjualan SGP, SGO, dan SGA sebesar 11% dibandingkan tahun 2017.

Suzuki Mobil Fatmawati Dilengkapi Dengan Layanan Prima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas